Membedakan Vans Ori dan Kw

Upper Vans Kw/Palsu
Bahan Kanvas agak kasar sementara rajutan bahan pori-porinya lebar


Bahan Kanvas lebih halus Sementara rajutan bahan pori-porinya lebih padat


Insole/Tatakan Vans Kw/Palsu
Sablon Vans nya Tipis sehingga kelihatan jelas tidak seluruhnya menutupi pori-pori kanvas


Sablon Vans nya lebih tebal dan rata menutupi seluruh pori-pori permukaan kanvasnya


Tag Size Vans Kw/Palsu
Background tag sizenya lebih tipis dan jika diraba terasa kesat seperti kertas


Background tag sizenya lebih tebal dan jika diraba terasa licin seperti plastik


Outsole Vans Kw/Palsu
HF adalah kode pabrik yg memproduksi sepatunya, namun para penggemar Vans pada umumnya menyebut kode Waffle. ini sebenarnya di produksi di China dan tag sizenya dibuat Made In USA. jika dilihat sekilas dibagian Outsole tekstur/ bentuknya 99% mirip seperti yg Original, namun material karet yg dipakai sedikit berbeda, jika kita angkat sedikit lebih ringan.


Outsole Vans Original
GSI adalah kode pabrik yang memproduksi sepatu Vans Indonesia untuk ekspor, Perhatikan Outsole Vans yang Original, tampak sekali material yang digunakan benar-benar karet dan hasil dari Mold atau Cetakan nya sangat Rapih dan jika kita angkat terasa berat.


Vulcanized Vans Kw/Palsu
Dibagian inilah yg Paling sulit utk kita bedakan, karena tempelannya tdk rapih dan ketebalannya juga sama, namun jika kita jeli dan benar-benar memperhatikan Sablonan gambar skateboard nya terkesan lebih tipis dan tdk rapih, begitu pula dgn bahan karet yg dipakai terkesan lebih lembek jika di tekan dgn kuku membekas dan agak lama kembali seperti semula.


Perhatikan yang Original, sablonan gambar Skateboard nya lebih rapih dan elegan, dan material yang dipakai benar-benar karet mentah dan jika ditekan dengan kuku bekasnya cepat hilang dan kembali seperti semula,