Jelang Piala Dunia 2014, Adidas Rilis Sepatu Baru


Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen alat olahraga Adidas meluncuran koleksi sepatu sepak bola baru, Samba. Hal itu dilansir Adidas dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (7/11).

Koleksi sepatu sepak bola baru itu terinspirasi dari Brasil diciptakan untuk merayakan semangat dan kegembiraan negara tuan rumah Piala Dunia 2014 itu.

Koleksi Samba itu terdiri dari Adizero f50, Predator, Nitrocharge dan 11pro. Sepatu-separu itu memiliki warna-warni cerah dan penuh energi.

Tiap sepatu dirancang dengan identitas serta teknologi canggih yang berbeda-beda. Dani Alves, Leo Messi, dan Mesut Ozil termasuk inspirasi dari Koleksi Samba.

Global Senior Product Manager Adidas Football Antoine Hadjimanolis menyatakan, “Untuk Koleksi Samba, kami mengambil inspirasi dari Brasil. Tampilannya sangat berwarna-warni, bersemangat, serta penuh dengan karakter--sama seperti Brasil! Mulai dari Pantai Bahia hingga karnaval di Rio, sepatu kami akan menggunakan tonasi dan palet warna yang belum pernah ada di sepatu bola manapun.”

Para pemain professional terbaik dunia akan menggunakan Koleksi Samba di lapangan mulai Sabtu (9/11).

Koleksi Samba itu sudah bisa didapatkan di berbagai toko ritel Adidas mulai 14 November.

Di Indonesia, Koleksi Samba tersedia mulai pertengahan November 2013 dengan harga mulai dari Rp429 ribu hingga Rp2.299.000. (RO)

Sumber : http://www.metrotvnews.com
  

Tidak ada komentar: